seksi.aptika@kaltaraprov.go.id
Jl. Rambutan Gedung Gadis Lt 5

Prosedur Layanan Email Resmi
Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Perangkat Daerah yang ingin menggunakan layanan email resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyiapkan surat permohonan yang memuat informasi mengenai hal-hal sebagai berikut :

  1. Nama Pemohon
  2. NIP Pemohon
  3. Instansi Pemohon
  4. Nama username email @kaltaraprov.go.id yang ingin dibuat
  5. Email alternatif yang dimiliki oleh pemohon (Gmail/Yahoo/Dan lain-lain)
  6. Nomor kontak yang dapat dihubungi
  7. Pernyataan menyetujui Persyaratan/Perjanjian Layanan Email Resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan bertanggung jawab mutlak terhadap penggunaan dan keamanan akun yang diberikan
  8. Tanda tangan Pemohon

Berdasarkan data diatas, selanjutnya tim teknis Dinas KISP Prov. Kaltara memeriksa dan memverifikasi kelengkapan berkas. Jika lengkap, tim teknis akan membuat email sesuai dengan permohonan dan menyampaikan data akun kepada Instansi Pemohon

Persyaratan/Perjanjian Layanan Email Resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Template Formulir Permohonan

Jam Layanan
Senin s.d. Kamis : 07.30 s.d. 16.00
Jumat : 07.30 s.d. 16.00

s