seksi.aptika@kaltaraprov.go.id
Jl. Rambutan Gedung Gadis Lt 5

Prosedur Layanan Video Conference/Virtual Meeting
Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Perangkat Daerah yang ingin menggunakan layanan video conference atau virtual meeting menyiapkan surat permohonan yang memuat informasi mengenai hal-hal sebagai berikut :

  1. Judul atau Tema Kegiatan
  2. Jadwal Kegiatan (Tanggal Acara Mulai/Selesai, Jam Acara Mulai/Selesai)
  3. Lokasi/Tempat (Ruang Serbaguna Lt 1 Gedung Gadis/Ruang Rapat Kantor Gubernur/Lainnya)
  4. Platform yang ingin digunakan (Zoom/Youtube/Lainnya)
  5. Jumlah Peserta
  6. Link (Jika tidak menggunakan akun DKISP)
  7. Informasi tentang Pimpinan yang menghadiri kegiatan/Pembuka Acara/Narasumber Kegiatan
  8. Nomor kontak yang dapat dihubungi

Berdasarkan data diatas, selanjutnya tim teknis Dinas KISP Prov. Kaltara memeriksa dan memverifikasi kelengkapan berkas permohonan. Selanjutnya tim teknis akan melaksanakan fasilitasi video conference atau virtual meeting sesuai dengan permohonan yang telah disampaikan. Untuk memeriksa permohonan yang sudah masuk dan sedang diproses, Perangkat Daerah dapat mengunjungi link berikut ini : Data Fasilitasi Vidcon

Jam Layanan
Senin s.d. Kamis : 07.30 s.d. 16.00
Jumat : 07.30 s.d. 16.00

s